Amboina

6539 ASN Pemkot Dijatahi Seragam Hitam Putih

MR-101 | Sabtu, 23 September 2017 - 09:42:52 WIB | dibaca: 107 pembaca

AMBON, MR.- Sebanyak 6539 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Ambon kembali dijatahi pakaian seragam hitam putih, yang dipakai oleh seluruh ASN setiap hari rabu.

Hal ini diungkapkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Kota Ambon, Popy Aunalal kepada wartawan di ruang kerjanya (21/9).

Aunalal menjelaskan, pengadaan pakaian dinas hitam putih secara gratis yang dibelanjakan dengan menggunakan APBD Kota Ambon tahun 2017 ini diperuntuhkan untuk ASN yang meliputi, guru, mulai dari jenjang pendidikan TK hingga SMP, juga tenaga kesehatan yang ada di Kota Ambon.

Dikatakan, Guru atau pegawai yang tidak mengantongi SK PNS tidak diberikan pakaian seragam termasuk pegawai kontrak,karena ini terkait dengan pertangungjawaban.

Menurut Aunalal hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota Ambon dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada ASN, agar dapat melaksanakan tugas secara baik walau memang disadari baik guru maupuun ASN memiliki tugas dan tanggungjawab untuk melayani masyarakat.

Pengadaan pakaian dinas ini dilakukan secara gratis atau tidak pungutan biaya karena baik pengadaan kain hingga proses penjahitan semuanya telah dianggarkan.

"ASN, hanya melakukan pengukuran, dan sudah dilakukan sejak beberapa pekan lalu, dan diprioritaskan bagi guru di Kecamatan Letisel. Sementara untuk proses penjahitan diberikan kepada pihak ke tiga” ujarnya. (MR-06)










Komentar Via Website : 1
Obat Sinusitis Di Apotik
29 September 2017 - 14:48:23 WIB
Obat Sinusitis Di Apotik >> http://goo.gl/it1NQY
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)