Hukrim

Ayah Kandung Jadi Pelaku Perkosa Bocah 8 Tahun

MR-101 | Selasa, 24 Oktober 2017 - 23:35:08 WIB | dibaca: 383 pembaca

AMBON, MR.com - Terungkap sudah pelaku pemerkosaan bocah J.P (8 tahun) yang tak lain pelakunnya adalah B.P ayah kandung korban. Ayah bejat ini resmi ditetapkan sebagai tersangka utama setelah melalui serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan saksi yang dilakukan oleh Penyidik PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satuan Reserse Kriminal Polres P.Ambon dan P.P.Lease.

Hal ini di sampaikan Kasat Reskrim Polres P. Ambon dan P.P. Lease AKP Teddy, SH, S.I.K kepada Wartawan diruang kerjanya Selasa (24/10).
"Ditetapkan yang bersangkutan (pelaku-red) sebagai tersangka, setelah Polisi mengantongi dua alat bukti, berupa pengakuan korban dan 8 saksi lain di dalamnya, dan bukti dokumen hasil visum korban secara medis. Korban mengalami luka robek dibagian alat vital hingga ke anus," Tandas Teddy.

Lebih lanjut dikisahkankannya, setelah memperkosa korban, pelaku yang merupakan ayah kandungnya itu, membawa korban dengan menggunakan becak yang kerap digunakan pelaku mengais rejeki ke depan Bank BCA Unit Mardika. Setelah menyetubuhi korban di kamar kontrakan, di kawasan Tanah Tinggi Kelurahan Amantelu Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

"Untuk busana yang digunakan korban saat disetubuhi sudah dibuang. Jadi masih dicari. Hari ini Selasa (24/10) resmi ditahan, surat penahanan tersangka sudah diterbitkan. Terungkap juga aksi tak terpuji pelaku sebelum korban disetubuhi, malamnya korban lebih dulu dicabuli pelaku. Tiba paginya, barulah pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban," Tuturnya.

Dirinya memastikan pelaku di jerat dengan pasal berlapis dengan hukuman yang seberat-beratnya yakni pasal 81, 82 Undang-Undang perlindungan anak 287, dan 64 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

"Informasi lainnya selain menyetubuhi anaknya yang masih berusia 8 tahun, pelaku juga menyetubuhi anak yang tertua. Pelaku ditangkap tadi malam. Ditetapkan tersangka setelah digelar perkara memenuhi dua alat bukti sehingga pelaku dinaikkan statusnya sebagai tersangka dan telah diamankan di jeruji besi Polres Ambon," pungkasnya. (MR-07)










Komentar Via Website : 18
Menggunakan Khasiat Madu Untuk Penyakit Tbc
28 Oktober 2017 - 07:49:19 WIB
selamat Pagi http://www.herbalparu.com/menggunakan-khasiat-madu-untuk-p enyakit-tbc/ Terimakasih
Walatra Berry Jus
16 November 2017 - 15:47:21 WIB
Cara Mengobati Gondok Dengan Teripang Emas
24 November 2017 - 09:23:12 WIB
alhamdulillah, baca artikel ini banyak manfaatnya ... terima kasih banyak,sukses selalu ... keep spirit brother !
AwalKembali 12 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)