Amboina

Bekraf Topang Wujudkan Ambon City Of Music

MR-101 | Selasa, 24 Oktober 2017 - 22:53:03 WIB | dibaca: 155 pembaca

AMBON, MR.com - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) akan membantu menopang Ambon sebagai kota City Of Music. Ungkap Direktur HKI Bekraf, Robinson Sinaga kepada wartawan di Swisbell Hotel Ambon (24/10).

Sinaga menyatakan, kota Ambon sesungguhnya memiliki keunikan khusus yang semestinya dikembangkan.

"Kami melihat Ambon memiliki keunikan yang khas, jika tidak kami di Bekraf tidak akan mendukung ini," jelas Sinaga.

Dirinya menjelaskan, dalam mewujudkan Ambon sebagai kota musik dunia, banyak yang menantang dan kami sangat mendukung kota Ambon untuk mewujudkan hal tersebut di tahun 2019 mendatang.

"Kota Ambon yang mestinya lebih mengambil peran ini, kita di bekraf yang di belakang akan tetap mendorong Ambon agar dapat mewujudkannya," cetus Sinaga.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dan Ambon Music Office yang memiliki peran yang sangat menonjol, jika walikotanya maju, tentu segala kriteria yang ditawarkan pasti dapat dilakukan sesuai dengan rencana yang digagas.

"Saat proses pendaftaran di UNESCO nantinya bukan Bekraf yang mendaftar, tetapi walikota Ambon dan AMO yang akan pergi mendaftar, karena itu jika walikotanya agak lambat maka semuanya agak terlambat nih, nah mari kita
semua komponen masyarakat saling mengingatkan lagi, dan saling mendukung agar apa yang dicita citakan dapat diwujudkan bersama dan pastinya ada peningkatan di masyarakat dalam berbagai sub sektor. (MR-06)










Komentar Via Website : 3
Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
11 November 2017 - 11:05:42 WIB
Terimakasih atas sajian informasinya pada pagi hari ini ? http://goo.gl/hDHhtc | http://goo.gl/g847ib | http://goo.gl/Noyzfn | http://goo.gl/nLjsY1 | http://goo.gl/xRfuVe
Cara Mengatasi Nyeri Haid
16 November 2017 - 09:06:50 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)