Kesehatan

BPOM Teliti Kandungan Obat Dalam Rokok Elektrik

MR-101 | Rabu, 25 Oktober 2017 - 13:14:03 WIB | dibaca: 133 pembaca

AMBON, MR.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Maluku akan melakukan penelitian terhadap kandungan obat yang ada dalam rokok elektrik.

Mengingat saat ini pengguna rokok elektrik kebanyakan pada anak sekolah. Demikian diungkapkan Kepala BPOM Maluku, Sandra Linthin kepada Mimbar Rakyat di Ambon (25/10) .

Linthin menjelaskan, rokok elektrik saat ini sangat digemari oleh anak sekolah, bahkan dengan bangga mengkonsumsi rokok elektrik tersebut.

"Awalnya memang kita belum terpikirkan untuk meneliti tentang obat dimaksud, tetapi dengan adanya informasi ini kita akan mencoba meneliti secara khusus tentang kandungan obat yang ada dalam rokok elektrik tersebut," ujarnya.

Nikotin cair yang ada dalam rokok itu yang nantinya akan diteliti, apakah ada campuran bahan lain di dalamnya ataukah tidak, jika memang ada kandungan lainnya, maka anak sekolah diajurkan untuk tidak boleh mengkonsumsinya.

"Ditakutkan jika ada kandungan lain di dalam nikotin cair yang dikonsumsi oleh anak sekolah, justru akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan otak dan organ tubuh anak," demikian Lithin. (MR-06)










Komentar Via Website : 5
Beberapa Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Penyakit Tbc
01 November 2017 - 14:36:58 WIB
selamat siang http://www.herbalparu.com/beberapa-makanan-yang-harus-dihi ndari-oleh-penderita-penyakit-tbc/ Terimakasih
Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
11 November 2017 - 11:04:39 WIB
Terimakasih atas sajian informasinya pada pagi hari ini ? http://goo.gl/hDHhtc | http://goo.gl/g847ib | http://goo.gl/Noyzfn | http://goo.gl/nLjsY1 | http://goo.gl/xRfuVe
Cara Mengatasi Nyeri Haid
16 November 2017 - 09:06:23 WIB
Obat Tradisional Difteri Pada Anak
27 November 2017 - 13:21:38 WIB
Informasinya menarik sekali ... sangat menarik untuk disimak dan dibaca. nice article !. https://goo.gl/mwhKnS
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)