Hukrim

Direktur NPI Digarap Jaksa

MR-101 | Senin, 23 Oktober 2017 - 19:44:53 WIB | dibaca: 126 pembaca

AMBON, MR.com - Tim penyidik Kejati Maluku kembali menginterogasi Direktur PT Nata Persada Indonesia dikasus Water Front City Namlea.

Proyek yang sedang dalam incaran Tim baju cokelate ini setelah berselang tiga hari absen dari penyidikan, kembali dibuka Senin ( 23/10) untuk agenda pemeriksaan saksi.

"Jadi hari ini saksi dari Dirut PT Nata Persada Indonesia inisial W.P. Pemeriksaan terhadap yang bersangkutan dilakukan jaksa penyidik Adam Saimima dan Ahmad Latupono sejak pukul 12.00 Wit hingga 14.00 Wit," Ungkap Kasipenkum Kejati Maluku, Samy Sapulette kepada wartawan di ruang Pers Kejati Maluku, Senin (23/10) petang.

Sapulette menjelaskan untuk pemeriksaan yang bersangkutan difokuskan pada tugas dan tanggungjawab selaku Dirut.dan karena pemeriksaan belum selesai maka dilanjutkan Selasa (24/10) besok.

"Penyidik kasus ini tim penyidik sedang intensif mengingat belum ada penetapan tersangka. Dan perlu diketahui sejak kasus ini naik penyidikan ada orang yang mengatas namakan pejabat di Kejati Maluku meminta imbalan berupa uang kepada saksi-sakai demi menutup jalannya kasus ini.

Olehnya itu diingatkan kalau kedapatan demikian segera laporkan ke pihak berwajib untuk diproses oknum tersebut," Imbau Sapulette.

Selain itu ketika ditanyakan agenda pemeriksaan terhadap Sahran Umasugy (SU), Kontraktor yang meminjamkan bendera perusahan CV. Aego Media Pratama dirinya tidak bisa berkomentar.

"Untuk seseorang dipanggil untuk diperiksa dalam sebuah kasus itu merupakan strategi tim penyidik. Saya tidak bisa pastikan itu kapan. Intinya sabar dan ikuti proses jalannya kasus ini,"Pungkasnya.

sementara menurut sumber di Kejati Maluku membeberkan SU itu pemenang tender proyek Water Front City (WFC) Namlea dengan menggunakan bendera perusahan CV. Aigo Media Pratama. Dirinya itu juga saat ini menjabat selaku anggota DPRD Kabupaten Buru.

SU diketahui bukan hanya menang tender tapi juga SU yang mengerjakan proyek tersebut sejak awal pemancangan tiang.karena proyek tersebut dua kali dilakukan tender tapi pemenang tendernya tetap SU. Tandas sumber. (MR-07)










Komentar Via Website : 3
Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
11 November 2017 - 11:04:56 WIB
Terimakasih atas sajian informasinya pada pagi hari ini ? http://goo.gl/hDHhtc | http://goo.gl/g847ib | http://goo.gl/Noyzfn | http://goo.gl/nLjsY1 | http://goo.gl/xRfuVe
Kegunaan Propolis Untuk Mengobati Berbagai Penyakit
27 April 2018 - 19:28:02 WIB
Kegunaan Propolis Untuk Mengobati Berbagai Penyakit

http://goo.gl/Xv2hRR
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)