Pendidikan

Fakultas Hukum Unpatti Gelar Forum Diskusi Mahasiswa

MR-101 | Jumat, 23 Juni 2017 - 03:37:25 WIB | dibaca: 157 pembaca

AMBON, MR.- Fakultas Hukum Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon mengelar Forum Diskusi Mahasiswa dengan tema, penerapan wajib militer di Indonesia pada Rabu.

Forum diskusi tersebut bekerjasama dengan UKM debat Fakultas Hukum Unpatti dan Forum Pemuda Cinta Tanah Air (FPCTA). Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Fakultas Hukum Unpatti bertujuan menambah bahan materi serta wawasan kepada para peserta debat dari fakultas hukum yang akan bertanding dalam debat mahasiswa MK tingkat regional timur.

Kegiatan ini akan di laksanakan pada bulan Jjuli mendatang di Jember.

“Memang tiap tahun itu ada kegiatan dari mahkamah konstitusi, kebetulan kali ini mereka kebagian di jember dan kebetulan temanya itu mengenai penerapan wajib militer," ujar Dekan Fakultas Hukum Unpatti R J Akyuwen kepada wartawan setelah selesai membuka kegiatan.

Karena itu dalam forum ini di hadirkan narasumber yang berasal dari forum pemuda cinta tanah air.

"Kalau cuma temanya hukum mereka bisa belajar sendiri tapi karena temanya wajib militer makanya diundang narasumber dari forum pemuda cinta tanah air sehingga bisa memberikan masukan untuk bekal mereka," ungkapnya.

Akyuwen berharap agar materi yang diberikan oleh narasumber bisa menjadi bekal yang cukup untuk bertanding nanti namun dapat menumbuhkan semangat bela negara sehingga paham-paham radikalisme dapat diatasi dengan mudah. (MR-08)










Komentar Via Website : 3
Obat Maag Kronis Terampuh
26 April 2018 - 15:02:58 WIB
Terimakasih atas informasinya http://goo.gl/aLuLJv
BriansookeWG
13 Juni 2018 - 17:59:30 WIB
Нельс зимний костюм CYLF.RU [url=http://cylf.ru/nels-zimniy-kostyum-dlya-devochki.html ]More info![/url]
artikel kesehatan
21 Juni 2018 - 15:54:56 WIB
good afternoon all, selamat lebaran
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)