Hukrim

Kejati Bantah Ada Jaksa Nakal

MR-101 | Sabtu, 21 Oktober 2017 - 14:48:33 WIB | dibaca: 140 pembaca

AMBON, MR.- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Manumpak Pane menandaskan tidak ada jaksa nakal yang selama ini diduga mengusut kasus tanpa surat perintah dari Kepala Kejati.

Pernyataan tersebut diungkapkan setelah mengklarifikasi oknum-oknum yang diduga terlibat dalam nuansa tersebut.

Kasipenkum dan Humas Kejati Maluku Samy Sapulette mengatakan menurut Kepala Kejati terkait dugaan jaksa nakal itu sudah di klarifikasi pihak pihak terkait yang dimintai keterangan beberapa hari lalu.

"Informasi terakhir soal laporan yang beredar di media koran terkait jaksa nakal itu sudah diklarifikasi. Tapi nanti baru diinformasikan lebih dalam karena saya juga belum tau lagi langkah selanjutnya yang diagendakan jaksa," ungkap Samy.

Sementara ketika ditanyakan siapa yang terlibat dalam permainan siluman tersebut Samy berdalih tidak mengetahui sejauh itu.

"Saya belum tau siapa yang dipanggil atau disoroti dalam jaksa nakal itu," kata Samy sembari meninggalkan awak media di halaman Kejati, kemarin.

Terpisah menurut sumber di Kejati Maluku jaksa yang dimaksudkan itu inisialnya E.H.

"EH yang diketahui terlibat jaksa nakal di Kejati Maluku lantas yang pergi Ke MTB untuk mengusut kasus diam-diam, dan menggarap warga untuk menutup rapat hal ini di publik ketika dirinya telah menggarap uang jutaan rupiah dari oknum tertentu," ungkap sumber.

Sementara menurut Asisten Intelejen Kejati Maluku, M Iwa, SH, kemarin, Dirinya memang pernah mendengar kabar terkait jaksa nakal tapi sampai saat ini tidak atau ada laporan resminya ke pihak Kejati atau belum dan hal itu benar atau tidak.

"Memang saya Asintel tapi untuk hal ini saya belum tau.coba dalami dan ikuti saja perkembangannya ya, jika kalau ada kita tindak lanjuti," pungkasnya.

Sementara yang dimaksudkan jaksa nakal inisial EH ketika dikonfirmasi dihalaman Kejati Maluku, Jumat kemarin membantah hal itu.

"Benar saya sudah dipanggil dan diperiksa terkait jaksa nakal itu.tapi itu semua tidak benar," katanya.

Dikatakannya dirinya saat ke MTB itu hanya urusan pribadi bukan mengurus proyek yang tidak ada surat perintah dari kepala Kejati," ungkapnya.

Ditambahkan tujuan dirinya ke MTB itu karena mendapat informasi bahwa lahannya di kampung terjadi masalah, makanya kesana untuk melakukan mediasi.

"Saya ke MTB itu urusan saya pribadi. Saya urus masalah sengketa lahan yang warga di MTB mempersoalkan keabsahannya. Makanya saya kesana untuk bangun mediasi. Bukan usut proyek air bersih disana. Jadi itu keliru yang disampaikan oknum-oknum tertentu," pungkasnya. (MR-07).










Komentar Via Website : 4
Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
11 November 2017 - 11:05:17 WIB
Terimakasih atas sajian informasinya pada pagi hari ini ? http://goo.gl/hDHhtc | http://goo.gl/g847ib | http://goo.gl/Noyzfn | http://goo.gl/nLjsY1 | http://goo.gl/xRfuVe
Cara Mengatasi Nyeri Haid
16 November 2017 - 09:05:36 WIB
Cara Menjadi Agen Atau Reseller QNC JELLY GAMAT
01 Mei 2018 - 10:25:01 WIB
Cara Menjadi Agen Atau Reseller QNC JELLY GAMAT

http://goo.gl/pzw8km
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)