Amboina

Kirab Pemuda Nasional Dipusatkan di Ambon

MR-101 | Senin, 23 Oktober 2017 - 19:35:19 WIB | dibaca: 127 pembaca

AMBON, MR.com - Kegiatan Kirab Nasional akan dipusatkan di Kota Ambon tahun 2017. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Ambon, Mouritsz Lantu kepada Mimbar Rakyat di Ambon (23/10).

Lantu menegaskan, kirab pemuda adalah sebuah perjalanan panjang pemuda pemudi menyusuri daerah-daerah di Indonesia dan menampilkan karya-karya terbaik dari berbagai negeri.

Dirinya menyatakan, Kota Ambon masuk dalam Zona dua yang dimulai dari pulau Rote dilanjutkan ke Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kota Sorong dan berakhir di Kota Ambon, dan acara puncaknya akan digelar di Ambon pada Rabu, 25 Oktober esok.

"Pelaksanaan kirab di lokal akan digelar di patung Leimena dan finish di Pattimura Park dan didukung dengan berbagai acara lainnya seperti ikrar pemuda indonesia baik pemuda yang ada di Maluku, ikrar untuk NKRI harga mati, pancasila ,UUD dan Bhineka Tunggal Ika yang merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan oleh siapapun juga," cetusnya.

Kegiatan akan dilanjutkan dengan pemuda membaca kitab suci lima agama di baileo Siwalima dan dilanjutkan dengan seminar nasional termasuk juga kegiatan bhakti sosial dan penanaman mangroev dan pembersihan di tanjung Marthafons. (MR-06)










Komentar Via Website : 3
Menggunakan Khasiat Madu Untuk Penyakit Tbc
28 Oktober 2017 - 13:19:10 WIB
selamat Pagi http://www.herbalparu.com/menggunakan-khasiat-madu-untuk-p enyakit-tbc/ Terimakasih
Cara Mengatasi Nyeri Haid
16 November 2017 - 09:04:45 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)