Politik

PKPI Cut Muthia Mantap Menuju Pemilu 2019

MR-101 | Kamis, 26 Oktober 2017 - 22:30:51 WIB | dibaca: 289 pembaca

AMBON, MR.com - Koordinator PKPI Maluku dan Maluku Utara sekaligus Ketua DPP PKPI Maluku, Joseph Sikteubun mengakui jika pihak PKPI Cut Muthia telah melapor ke Bawaslu terkait pelanggaran administrasi dan dalam waktu dekat akan mendaftar di Pengadilan Negeri Jakarta terkait gugatan yang dilayangkan kepada Menkumham dan PKPI kubu Hendropriyono karena dinilai tidak memberlakukan putusan PTUN.

“Tidak akan ada lagi langkah Islah karena pada awalnya kami diabaikan oleh kubu Hendropriyono . Karena itu setelah melakukan koordinasi dengan pihak Bawaslu selanjutnya kami akan melakukan langkah-langkah tepat menuju Pemilu 2019” ujar Sikteubun di Ambon, Kamis (26/10).

Dari hasil diskusi bersama Bawaslu maka pihak Cut Muthia yang dianggap sesuai dalam berbagai persyaratan target kedepan bisa menjadi peserta Pemilu 2019.

Setelah PKPI Hendropriyono dan Lenda Noija gagal membawa PKPI sebagai peserta Pemilu 2019 maka PKPI Cut Muthia telah mengambil langkah untuk dalam waktu dekat bisa melakukan pendataran sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.
“Melalui berbagai pendekatan dan langkah-langkah yang kami lakukan maka kami pastikan siap menjadi peserta Pemilu 2019” demikian Sikteubun. (MR-01)










Komentar Via Website : 4
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)