Daerah

Sekda Minta Sukseskan Musda Gerakan Pramuka

MR-101 | Rabu, 16 Agustus 2017 - 08:17:38 WIB | dibaca: 71 pembaca

NAMROLE, MR.- Direncanakan  tahun 2018 mendatang, Kabupaten Buru Selatan (Bursel,  menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Pramuka tingkat Provinsi Maluku.  Karena itu, Asisten II Setda Kabupaten Bursel Yohanis Lesnussa menghimbau para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bursel bergandengan tangan mendukung suksesnya penyelenggaraan kegiatan dimaksud.

"Tolong perhatian, nanti pada tahun 2018, triwulan pertama itu ada Musda Gerakan Pramuka Provinsi Maluku yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bursel. Jadi tolong pimpinan-pimpinan OPD di Kabupaten Bursel bisa menunjang semua ini," kata Lesnussa dihadapan seluruh pegawai dan peserta Gerakan Pramuka yang mengikuti apel pagi sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Pramuka ke 56, Senin (14/8).

Menurut Lesnussa, selama ini Kabupaten Bursel selalu berupaya mengikuti dan mensukseskan berbagai kegiatan Gerakan Pramuka di level Provinsi maupun nasional ketika menghadirinya. Pihaknya berharap agar kedepan Gerakan Pramuka di Kabupaten berjuluk Bumi Fuka Bupolo ini bisa semakin berkembang lagi.

"Kami harapkan dari seluruh Pembina agar bisa mengkoordinasikan ini secara baik agar dapat berjalan denggan baik," harapnya. (MR-K5)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)