Daerah

Seleky Lepas 34 Peserta Lomba Gerak Jalan Indah

MR-101 | Kamis, 17 Agustus 2017 - 12:07:06 WIB | dibaca: 134 pembaca

NAMROLE, MR.- Lomba Gerak Jalan Indah diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 pada 17 Agustus 2017 dan HUT Kabupaten Buru Selatan (Burse) ke 9 dibuka Wakil Bupati Bursel Buce Ayub Seleky.

Perlombaan itu diikuti oleh 34 regu yang berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), siswa sekolah dari SD, SMP dan SMA/SMK dan TNI/Polri. Lomba itu dimulai dengan mengambil titik start dari depan Kantor Bupati lama jalan Mangga dua, Kota Namrole, melewati ruas jalan Desa Waenono, Desa Kamlanglale, Desa Labuang dan finish di depan Kantor Bupati baru Kantor Bank Maluku baru di jalan Kilo Meter II Desa Kamlanglale.

Wakil bupati dalam arahannya ketika membuka perlombaan itu mengatakan, gerak jalan indah hari ini adalah sebuah lomba yang dilakukan oleh tim sehingga sangat dibutuhkan kerja sama dan gerak yang sama dalam rangka merebut kemenangan.

Dirinya berharap seluruh peserta yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh dapat melakukan langkah yang sama, alunan tangan yang sama, seragam yang sama sehingga bisa menjadi suatu kekuatan dan inspirasi untuk kita menggerakan Kabupaten Bursel lebih maju lagi.

"Saya berharap kegiatan ini akan menjadi motivasi untuk kita semua sehingga gerakan-gerakan yang kita lakukan dan dipertontokan kepada masyarakat akan dinilai dengan baik," kata politisi Partai Demokrat Maluku itu.

Wakil Bupati Bursel dua periode ini mengaku sangat memberikan paresiasi positif atas terselenggaranya kegiatan perlombaan dimaksud.

"Saya kira ini sebuah kegiatan yang membuat semangat kita bertambah, karena Bursel dalam kurun waktu beberapa waktu belakangan ini terus diramaikan dengan sejumlah perlombaan dan semakin semarak," terang mantan Kepala BKD Kabupaten Bursel itu. (MR-K5)










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)