Politik

Ditugaskan Partai, Far-far Siap Maju Wabup Malra

MR-101 | Jumat, 27 Oktober 2017 - 00:57:20 WIB | dibaca: 644 pembaca

AMBON, MR.com - Konstelasi politik di Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Maluku, tak kalah menariknya dengan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Malra 2018 mendatang.

Salah satu yang menarik yakni anggota DPRD kota Ambon, Leonora Far-far yang bakal disandingkan atau berpasangan oleh elit partainya, PDI Perjuangan dengan Balon Bupati Malra, Jhon Resubun selaku Balon Wakil Bupati untuk maju bertarung.

Terhadap dorongan ini, Far-far mengungkapkan, sebenarnya awalnya tidak ada niat sedikit pun untuk dirinya maju bertarung di Pilkada Malra. Karena, dirinya ingin fokus menuntaskan tugas dan tanggungjawab wakil rakyat di kota Ambon hingga 2019 mendatang.

Lagipula, menurut Far-far semua hal akan by proses dan butuh penyesuaian untuk sosialisasi ke masyarakat dalam jangka waktu lama.

"Saya tidak ada niat dari awal untuk berproses di Pilkada Malra. Karena fokus memang di legislatif kota Ambon sampai 2019. Semuanya juga tidak gampang, karena butuh proses dan penyesuaian," tandas Far-far kepada awak media di Balai Rakyat Belakang Soya, Kamis (26/10).

Meskipun demikian, diakui Far-far dalam posisinya yang saat ini adalah politisi dan petugas partai. Sehingga, pada waktunya kalaupun ada penugasan dari pimpinan partai untuk masuki arena Pilkada Malra, dirinya tentu harus siap sebagai bentuk kepatuhan selaku kader.

Bahkan dipasangkan dengan siapapun Balon bupatinya termasuk bersama Jhon Resubun kata Far-far menjadi kewajiban dirinya untuk menjalankan, karena itu perintah.

"Sebagai kader dan petugas partai, meski tidak mau tapi kalau perintah turun dari ketua umum PDIP untuk maju, harus jalan. Tentu semua konsekuensi akan dihadapi. Prinsipnya, kita menunggu, jangan panas. Kalau ada yah jalan, tidak juga, tetap di tempat. Sinyal itu belum ada," demikian Far-far. (MR-05)










Komentar Via Website : 32
Obat Kanker Ovarium Yang Alami
09 Februari 2018 - 14:35:47 WIB
Awal Kembali...234 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)