Hukrim

Usut Perkara Korupsi Baru

Kejari MTB Kantongi Tersangka

MR-101 | Senin, 04 September 2017 - 09:02:28 WIB | dibaca: 3576 pembaca

AMBON,MR.- Kejaksan Negeri (Kejari),Maluku Tenggara Barat telah mengantongi nama tersangka baru dalam penanganan beberapa kasus korupsi yang ditangani Korps Adyaksa yang berpakian cokelat di Bumi Duanlolat itu.

Kepala Seksi Pidana Khusus, (Kasi Pidsus) Kejari Malteng, Deni S Kurnia mengatakan,penyidik Kejari MTB,setelah melalui rangkaian penyidikan berupa pemeriksaan saksi-saksi,pengumpulan barang bukti dan keterangan telah berkesimpulan mengantongi nama tersangka dalam kasus korupsi yang berada di daerah Maluku Tenggara Barat.

"Kami Kejari MTB sudah kantongi nama tersangka baru dalam kasus perkara korupsi,namun saya tidak mau ekpos dulu, karena belum ada kesepakatan resmi dari Jaksa Kejari MTB," ungkap Deni kepada Koran ini akhir pekan kemarin.

Dikatakannya, untuk perkara korupsinya belum dapat diekspos. Karena untuk demi kepentingan penyidikan,dalam hal ini,supaya tersangka jangan melarikan diri,atau menghilangkan barng bukti.

"Kemungkinan hari Rabu,(6/9) saya akan ke Ambon baru diekspos ke media, itu sudah pasti," tegasnya.

Selain itu ketika ditanya apa jenis perkara korupsi yang telah dikantongi tersangka, dirinya berdalih tidak mau berkomentar.

"Saya kan sudah bilang sabar dulu,tunggu konfrensi Pers baru disebutkan. Supaya akan diekspos perkaranya dari kronologis sampai pada nama tersangkanya," imbuh Deni.

Ditambahkannya, Diketahui Kejaksaan Negeri MTB,dalam penanganan kasus korupsi,dua perkara telah bergulir di Pengadilan Negeri Ambon,satu perkara telah dilalui agenda putusan sedangkan satu lagi masih dalam agenda pembelaan,dan dipastikan disusul lagi kasus baru yang sudah dikantongi Jaksa Kejari MTB.Pungkasnya. (MR-10).










Komentar Via Website : 28
Bayu Ugrasena
13 Februari 2018 - 16:31:24 WIB
peluang usaha
18 Februari 2018 - 21:51:21 WIB


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)